Thursday, February 11, 2010

Radio Script Part. 5


Script Radio

Produk : xxx
Duration : 60”

Malu

Suasana di siang hari yang suntuk dan penat

SFX : suara music dentingan piano
Ani  : Hey, kenapa lo? Suntuk banget muka lo….
Ana : Aduuuuhh.. huhuuuuu… sebeeeel…
Ani  : Ups, sorrii… emang ada apa sih, kayaknya serius banget nih kali ini? Hmmmh…
Ana : Gue sebel sama diri gue sendiri, maluuuu ni……….
Ani : Kenapa lagi kali ini ? pasti Aldi lagi? Huffh… capek deeeh…
Ana : Jadi gini, gue kemarin jalan sama Aldi ke Mall, trus tiba-tiba gue haus, nah inisiatif Aldi tiba-tiba
           beliin gue minum, oke lah..  akhirnya haus gue ilang. Eh, tapi tiba-tiba mendadak gue ngerasa
           haus lagi! Yaudah, Aldi akhirnya beliin gue minum lagi, teruusss… sampe pulang, gue masih
           ngerasa haus, gilaa yaa… uukh, masalahnya sampe Aldi tuh BT, karena gue minuum mulu
           kayak kentung!
Ani  : Hahahaaa…. Hihihi.. Uffh, Oke..ok ( menahan ketawa)..

SFX  :  SUara gelas, kucuran air dan sendok berdenting

Ani  : sambil minum yuk… niih.
Ana :  Apaan nih? Ah gak mau, sirup biasa kan? Manis, gue gak terlalu suka ni…
SFX  :  Jingle       
Ani : ehh, coba dulu, ini tuh bukan sirup biasa, ini XXX2, variant baru dari XXX1. 
         minuman sirup yang terdiri dari campuran 2 jenis buah yang berbeda, jeruk nipis dan belimbing.  
         Vit. C yang terkandung dalam jeruk nipis, mampu memberikan sensasi asam yang menggelitik,
         dan kaya akan anti oksidan untuk mencegah panas dalam, dan belimbing segar yang kaya akan 
         serat, serta terbuat dari 100% gula tebu asli, memberikan rasa segar tanpa takut cepet  haus
         lagi! Dijamin, lo bakal surprise dengan sensasi yang dihadirkan deeeh…
Ana : Masa sih? Ah..
Ani  : yeee… coba dulu baru percaya…
SFX : GLUK.. GLUK.. GLUK.. ( suara air ditelan )
Ana: Waaw… segaaar, asamnya jeruk nipis menggeliat di tenggorokan, hmmm…  belimbingnya
           juga segerr  banget!,plus, gula tebunya manis ranum di mulut ….. Sejuuukkk.. dan, gak terlalu
           manis, hehehehe. Yaudah ah, gue minta Aldi beliin XXX2 aja deh…
           daaaahhh… gue cabut dulu yaaa..
           ( beranjak pergi)
Ani :  Loh.. loh.. eeehhh, yeee dasar gue ditinggalin…

Annc  : XXX2, Sensasi menggelitik di tenggorokan! Goooood byeeee hauuussss……

No comments:

Post a Comment