Monday, February 1, 2010

Radio Script Part. 2

Radio Ad Script 2

Product : Kotex
Duration : 50”

Haid

SFX : suara music piano mengiringi
Nana : “ Guuys.. besok dateng ya ke rumah gue, gue kan ultaah.. ohiyah, Dress Code nya Putih-
Putih, awas kalau sampe gak dateng, gue ngambek..”
SFX : Funny Backsound
Lilis : “ aduuh, kenapa mesti putih-putih sih? Mana gue lagi ‘itu’, ntar tembus deh..”
SFX : Backsound(Jingle)
Annc ( Geby ): “ Ya, ampun.. kenapa mesti panik siih? Pake Kotex aja, pewe banget gituu..
Bahannya kan Dry Comfort yang bisa ngebuat lo ngerasa aman, karena
permukaannya yang kering trus Panjangnya paas lagi! Lo gak bakal ngerasa risih
karena kepanjangan dan gak akan Tembus juga karena kependekan! Dijamin,
berasa gak lagi, ehmm.. ‘itu’ deeeh….”
Lilis : “ Ohiya, kenapa gue gak kepikiran Kotex ya? Aduuh.. thanks banget ya, lo emang sohib gue
Deh!.”
Geby : “ Haha.. uda gak panik kaaan?”
Lilis : “ Enggaa dong, kan ada Kotex!.”
ALL ( Geby,Nana,Lilis )
“ Hehehe… Hahahahhaaaa……”
Annc : “Kotex sahabat setiaku”

No comments:

Post a Comment